MENU TUTUP

Porprov Riau X Kuansing 2022,  Atlet Air Ski Pelalawan Ikuti 5 Nomor Pertandingan

Sabtu, 19 November 2022 | 16:02:05 WIB Dibaca : 947 Kali
Porprov Riau X Kuansing 2022,  Atlet Air Ski Pelalawan Ikuti 5 Nomor Pertandingan Porprov Riau X Kuansing 2022, Atlet Air Ski Pelalawan Ikuti 5 Nomor Pertandingan, Jumat 18 November 2022

KUANSING,CATATANRIAU.COM | Ketua  Ketua umum PB PERSAWI (Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia), Danny Boestami, membuka secara resmi pertandingan cabang olahraga Ski Air Pekan Olahraga (Porprov) Riau ke X di Kabupaten Kuansing, Jumat (18/11/2022). Salah satu Cabor baru di Porprov Riau menjadi kebanggaan para atlet Ski Air di Riau.

Pembukaan Cabor Ski Air di Arena Dayung Kebun Nopi desa Bukit Pedusunan Kecamatan Kuantan Mudik, Provinsi Riau. Dihadiri langsung Ketua PB Porprov  Sekda Kuansing Dedi Sambudi,  Ketua Harian Persawi Riau Gumpita, Waka Kapolres Kuansing, Kepala OPD, Kapolsek Kuantan Mudik, Ketua LAMR Kuansing, Koramil, Kepala SMA Kuantan Mudik, dan sejumlah kontingen kabupaten/kota se-Riau akan bertanding sebanyak 69 orang, dari 12 nomor.

Atlet Ski Air kontingen Kabupaten Pelalawan merasa optimis dapat memberikan yang terbaik dengan 5 nomor pertandingan. "Meskipun cabang Ski Air  ini baru pertama kali di lombakan di ajang Porprov Riau. Persawi Pelalawan optimis cabor ini akan mampu mendulang medali emas di sejumlah kategori yang di perlombakan di cabang olahraga ini," ungkap Jhon Chory ketua Persawi Pelalawan.

"Atlet Ski Air Kabupaten Pelalawan, memang anak anak yang sudah terbiasa bermain selancar  di gelombang BONO Sungai Kampar Kabupaten Pelalawan. Prestasi  atlet Ski Air Pelalawan  tersebut yang sudah membuktikan kemampuan mereka pada iven Ski Air yang membanggakan.  Atlit Ski Air Pelalawan adalah putra-putri Teluk Meranti Pelalawan " ujar Jhon.

Atlit Ski Air yang di utus mengikuti ajang Porprov ini, sebelumnya sudah melakukan rangkaian persiapan dan  latihan TC di Venu Ski Air Danau Kayangan Pekanbaru.

Persiapan menghadapi Porprov Riau ke X Kuansing 2022 .  Beberapa pekan sebelumnya  sudah melakukan latihan  baik latihan di Bono sungai Kampar juga latihan di danau kayangan Pekanbaru. Semoga saja adik-adik atlit sehat dan mampu bertanding dengan baik sesuai harapan.

Harapan Jhon Chory lagi, kabupaten Pelalawan yang terdiri dari sebahagian wilayahnya perairan tentunya untuk kategori olahraga yang berhubungan dengan air, sangat lah berpotensi untuk di tumbuh kembangkan salah satunya Ski Air.

“Apalagi kabupaten Pelalawan memiliki gelombang BONO sehingga bila semua pihak mau membangun olahraga ini, akan sangat bagus di kolaborasikan  dengan paket wisata yang kita miliki” tambahnya. EP



Berita Terkait +

Agar Pelayanan Masyarakat Tak Terganggu, Camat Wahyudin Benarkan Kades tunjuk Plt Ketua RT

Dana PI Rp 3,5 Triliun dari PHR ke Riau Harus Tepat Guna untuk Kesejahteraan Masyarakat

Amankan Libur Nasional Hari Perayaan Imlek, Polsek Siak Hulu Patroli ke Objek Wisata

Soft Launching Mall Pelayanan Publik Di Rohul: Peningkatan Pelayanan Perizinan Bagi Masyarakat

Terima Bantuan Android Dari Kapolres Siak, Kini Kharisma Telah Bisa Belajar Secara Online

Kapolda Riau Buka Latihan Pra Operasi Patuh Lancang Kuning 2023

Berikut Tarif Tol Permai Mulai 2 November 2020

Personil Polsek Minas Tetap Rutin Lakukan Percepatan Vaksinasi di Posko PPKM

Agar Tak Terjadi Karhutla, Serma Benriyadi & Masyarakat Kampung Lubuk Jering Lakukan Patroli Serta Pengecekan Kanal

UPZ IKPP Tualang Salurkan bantuan untuk Anak Yatim

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

2

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti

3

Pelantikan Pengurus LPAI Rohul: Dedikasi Baru untuk Perlindungan Anak

4

DPC Partai Demokrat Inhu Resmi Buka Proses Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

5

Afni Resmi Daftar Calon Bupati ke PDIP, Senin ke PKB

6

Jhonny Charles Harapkan Gernas BBI dan BBWI Bisa Tingkatkan Perekonomian Riau